Form WhatsApp

Rasakan Keunggulan Belajar di Al Qolam Jaya

shape image

Rasakan Keunggulan Belajar di Al Qolam Jaya

Rasakan Keunggulan Belajar di Al Qolam Jaya  - Semakin banyaknya masyarakat yang mulai melek pendidikan kini membuat semakin banyak pula usaha- usaha atau upaya yang dilakukan khususnya oleh para orang tua dalam meningkatkan kualitas pendidikan buah hati. Pendidikan sendiri kini juga tidak hanya dipandang sempit lagi. Pendidikan tidak hanya berkisar dalam mata pelajaran umum seperti matematika, bahasa, sosial, ataupun alam.

Dengan semakin berkembangnya teknologi maka ranah dalam ilmu pengetahuan pun semakin meluas dan mendalam. Bahkan tak sedikit pula muncul ilmu pengetahuan yang cukup baru dan jarang diketahui oleh publik. Salah satunya yaitu dalam bidang robotika. Mungkin bagi beberapa kalangan masyarakat, ilmu robotika ini bukanlah hal yang baru lagi. Namun kita juga tidak dapat menyangkal bahwasanya masih banyak kalangan masyarakat lain yang bahkan cukup asing dengan istilah ini.

Rasakan Keunggulan Belajar di Al Qolam Jaya
Rasakan Keunggulan Belajar di Al Qolam Jaya 
Lantas, selain ilmu robotika bagaimana pandangan masyarakat mengenai ilmu-ilmu lainnya? Jika Anda pernah berkecimpung di dunia pendidikan maka tentu Anda tak asing lagi ketika mendengar tersedianya berbagai jurusan seperti eletronika, komputer, multimedia, las listrik, batik, otomotif, bahkan sampai pengolahan hasil pangan.

Nah, pada era ini berbagai ilmu pengetahuan tersebut telah menjadi sorotan dan menarik minat tersendiri. Cukup banyak lembaga pendidikan formal yang telah menyediakan kelas-kelas untuk ilmu bidang tersebut. Hal ini berjalan sesuai dengan pertimbangan kebutuhan masyarakat sehari-hari yang tak bisa lepas dari ilmu elektronika maupun pengembangan bahan pangan.

Lantas, untuk memelajari bidang ilmu tersebut apakah  kita harus mengunjungi sekolah formal dan mengikuti serangkaian pembelajaran maupun tes? Tentu tidak. Untuk menjawab permasalahan ini maka muncullah lembaga pendidikan non formal Al Qolam Jaya.

Apa itu Al Qolam Jaya?

Rasakan Keunggulan Belajar di Al Qolam Jaya
Rasakan Keunggulan Belajar di Al Qolam Jaya 
Al Qolam Jaya merupakan sebuah lembaga pendidikan non formal yang bergerak di bidang robotika, elektronika, komputer multimedia, las listrik, batik, bahasa Inggris, pengolahan hasil pangan, dan otomotif. Sebagai salah satu pendidikan non formal, Al Qolam Jaya ini telah berada di bawah naungan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, dalam hal ini yaitu BP-PAUD dan PNF (Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal) dan Dinas Tenaga Kerja (DISNAKER)

Apa Saja Keunggulan Belajar di Al Qolam Jaya?


  • Selain berada di bawah naungan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan (BP-PAUD dan PNF) dan Dinas Tenaga Kerja (DISNAKER), lembaga pendidikan non formal Al Qolam Jaya ini juga merupakan lembaga resmi yang berbadan hukum di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM.
  • Di antara banyaknya lembaga pendidikan non formal yang ada, Al Qolam Jaya ini menyuguhkan pilihan berbagai bidang yang cukup menarik dan  bahkan mungkin jarang dapat kita temukan di lembaga pendidikan non formal lainnya seperti dalam bidang robotika, las listrik, batik, sampai pengolahan hasil pangan.
  • Setiap bidang ilmu yang ditawarkan oleh lembaga pendidikan non formal Al Qolam Jaya ini memiliki kemenarikannya masing-masing yang mana akan membuat kita merasa puas selama mengikuti pembelajaran.
  • Al Qolam Jaya menyediakan website yang berisi banyak pengetahuan dan sangat mudah untuk kita akses. Website Al Qolam Jaya ini merupakan website yang bertujuan untuk pendidikan, sains, teknologi, dan perdamaian dunia.

Nah, itulah informasi mengenai lembaga pendidikan non formal Al Qolam Jaya beserta beberapa keunggulan belajar di Al Qolam Jaya. Bagi Anda yang berminat untuk mencari tahu lebih dalam mengenai lembaga pendidikan non formal Al Qolam Jaya ini atau sekadar mengonfirmasi kebenaran isi artikel ini maka Anda dapat menghubungi nomor 082231995148 atau mengunjungi laman https://web.facebook.com/alqolamjaya.

Posting Komentar

© Copyright 2019 Al Qolam Jaya

Form WhatsApp

Silahkan Lengkapi Data di Atas

Daftar Sekarang